Wednesday 18 May 2016

Trik Menikmati Keindahan Pantai Carita Lebih Lama

Tidak cukup rasanya jika Anda hanya berlibur seharian penuh. Ada kalanya, Anda ingin meluangkan waktu lebih lama untuk berlibur. Karena itu, Anda harus mempersiapkan semuanya. Salah satu hal yang perlu Anda siapkan adalah tempat menginap. Misalnya, Anda suka dengan suasana pantai, maka tidak ada salahnya meluangkan beberapa hari di Pantai Carita. Anda juga tidak perlu khawatir karena selama berada di Pantai Carita, Anda bisa tinggal di hotel, kondominium atau villa. Seiring dengan semakin populernya Pantai Carita karena pemandangannya yang menawan, banyak pula wisatawan yang datang. Hal ini juga membuat semakin mudahnya menemukan Penginapan Murah DI Carita.

Kondominium di Pantai Carita

Jika ingin mencari referensi tempat menginap yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap sekaligus terjangkau, cobalah kunjungi PenginapanCarita.Com. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah Kondominium Lippo Carita. Kondominium ini bisa Anda jadikan pilihan saat ingin tinggal lebih lama di Pantai Carita. Pasalnya, lokasi Kondominium Lippo Carita sangat strategis. Letaknya tidak jauh dari pantai sehingga pemandangan yang sangat menawan tersebut masih bisa terlihat jelas walaupun Anda sedang dalam kamar. Selain itu, desain kondominiumnya juga menarik. Saat masuk Anda akan melihat arsitektur khas Eropa. Tentu saja, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Pemesanan kamar terbuka baik untuk weekend ataupun weekday. Saat berada di kamar, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti televisi, kolam renang, ruang makan, dispenser, dan perlengkapan memasak. Sembari bersantai di kamar, jangan lupa untuk menikmati suasana pantai melalui balkonnya. Pemandangannya tidak kalahindah dengan saat Anda menikmatinya di sekitar pantai.

Villa di Pantai Carita  

Selain menawarkan kondominium, Anda pun bisa mencari suasana tempat menginap yang berbeda. Untuk itu, Anda bisa mencoba memesan kamar di Villa Mutiara Carita. Anda bisa memilih menggunakan fasilitas dari villa ini untuk bersantai sejenak di Pantai Carita baik sendiri maupun bersama keluarga tercinta. Lokasinya pun tidak jauh dari Pantai Carita. Berbeda dengan Kondominium Lippo Carita yang mengusung tema Eropa untuk desain bangunannya, Villa Mutiara Carita ingin menampilkan nuansa lokal yang nyaman dan natural. Karena itu desainnya terkesan tradisional dengan materi kayu. Saat masuk, Anda akan terasa lebih dekat dan hangat dengan bangunan villa ini. Dengan kedekatan secara emosi ini, Anda justru akan lebih nyaman saat tinggal di dalamnya. Rasanya seperti berada di rumah sendiri. Disediakan pula paket untuk aktivitas air sepertibanana boat, jet ski, ataupun speed boat. Kamar Anda akan dilengkapi dengan AC, waterheater, televisi, dapur, dan ruang keluarga. Dengan begitu, Anda dan keluarga bisa leluasa berada di villa sambil menikmati suasan pantai yang mempesona. Jika ingin aktivitas yang tidak keluar dari villa, Anda juga bisa mencoba berenang di kolam renang yang sudah disediakan pihak pengelola villa. Kalaupun lapar, langsung saja kunjungi restoran yang disediakan di dekat villa. Biarkan buah hati Anda bermain di playground dan Anda bisa melakukan aktivitas lainnya. Tenang saja, keamanan dan keselamatan Anda tetap terjaga karena villa Mutiara Carita juga didukung dengan fasilitas keamanan sesuai dengan standar.
Dengan mengeluarkan dana sekitar Rp. 500.000 hingga Rp. 2.500.000, Anda sudah bisa menggunakan kamar di kondominium atau villa yang ada di Pantai Carita ini. Untuk informasi lebih lengkap termasuk memesan kamar, silakan langsung mengunjungi situs yang sudah disebutkan di atas. Dengan begitu, Anda pun bisa berlibur di Pantai Carita hingga puas. Selamat berlibur!

No comments:

Post a Comment